Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi


Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi - Hi Everyone, in this article Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi, I already Prepared the information about the article, Hopefully All of you enjoy the article.

Title : Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi
link : Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi

Related Post


Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi


REQUEST GRUP INDOEBOOK99 DARI JAESICA KRIS

Sinopsis:
Kisah tentang dua kakak beradik yang lingkaran cintanya selalu berpusat pada laki-laki yang sama. Mereka saling melepaskan, mengorbankan dan merelakan.

Tentang cinta yang tak terbalas, rumah tangga yang semu, dan hati yang semakin rapuh.

Berjuang sendirian selama tujuh tahun dengan memendam cinta kepada sahabatnya sendiri tidak membuat penantian panjang Eva berujung dengan akhir yang bahagia. Kenyataan pahit justru datang kepadanya dan kemudian membuatnya tidak mampu membuka hatinya lagi untuk laki-laki lain.

Namun, ketika perlahan-lahan hatinya mulai terbuka lagi untuk seorang laki-laki yang datang dengan segala kesempurnaannya, kenyataan pahit itu kembali datang untuk yang kedua kalinya. Membuat dirinya dan hatinya ‘mati’ tak tersisa.

* * *

“Novel ini sangat bagus. Konfliknya kompleks, alurnya tidak berbelit tetapi menyentuh.
Aku selalu dibuat penasaran tentang bagaimana ending-nya.”

–Itsfiyawn, Novelis


“Seperti novel lainnya khas Ines, Our Hope juga penuh teka-teki di setiap chapter dan banyak menyimpan kejutan.
Jadi, selamat menyelami kisah cinta Eva yang menyesakkan.”

–Trissella, Novelis dan Admin All About Wattpad


“Our Hope adalah novel yang cocok dibaca saat santai.
Bukan bacaan berat tetapi konfliknya sukses bikin baper. Must read!”

–Poppi Pertiwi, Novelis

Novel ini sebelumnya merupakan cerita yang tulis di wattpad, kemudian dijadikan novel pada tahun ini. Jika melihat di salah satu toko buku online langganan, memang saat ini sangat banyak penulis wattpad yang menjadikan ceritanya menjadi sebuah novel dan saya pun sempat membeli salah satunya. Menurut saya cerita dibuku-buku yang berawal dari wattpad ini cukup seru dan ringan, khas anak remaja, walaupun masih banyak kekurangan dalam penulisan seperti salah pengejaan maupun pengulangan cerita. Namun, beberapa cerita wattpad pun ada yang ide dan alur ceritanya hampir sama walaupun penulisnya berbeda.

Our Hope ini adalah buku kedua Inesia Pratiwi yang menceritakan tentang kisah dua kaka beradik yang lingkaran cintanya selalu berpusat pada laki-laki yang sama. Mereka saling melepaskan, mengorbankan dan merelakan. Tentang cinta yang tak terbatas, rumah tangga yang semu dan hati yang semakin rapuh.

Eva seorang gadis yang berjuang sendirian selama tujuh tahun dengan memendam cinta kepada sahabatnya sendiri yaitu Raskal. Penantian panjang Eva berujung dengan kenyataan pahit karena ternyata Raskal malah mencintai adiknya Eva yaitu Eza, kenyataan itu membuat eva tidak mampu membuka hatinya lagi untuk laki-laki lain. Hingga suatu ketika orang tua Eva menjodohkannya dengan anak teman mereka, awalnya Eva tidak mencintai laki-laki yang dijodohkan dengannya. Namun, perlahan hatinya mulai terbuka lagi untuk laki-laki bernama Rayhan dengan segala kesempurnaannya tapi lagi-lagi kenyataan pahit harus dia terima bahwa Rayhan mencintai wanita lain bahkan setelah mereka menikah Rayhan tidak pernah menganggap Eva ada hingga suatu saat Rayhan tersadar bahwa dia benar-benar mencintai istrinya itu setelah semuanya berantakan.

Penulis: Inesia Pratiwi
Penerbit:  Loveable
ISBN13: 9786026922274
Format: .pdf
Filesize: 47MB



Finally! The Article Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi

In Title Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi Hopefully, All of you can enjoy the article, see you later on the next article guys!!.

Now You're Reading Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi on site link http://bliebook.blogspot.com/2018/03/ebook-novel-our-hope-oleh-inesia-pratiwi.html

0 Response to "Ebook Novel Our Hope - Inesia Pratiwi"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.