Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea


Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea - Hi Everyone, in this article Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea, I already Prepared the information about the article, Hopefully All of you enjoy the article.

Title : Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea
link : Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea

Related Post


Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea


Sinopsis:
Dara betul-betul mencintai pekerjaannya sebagai personal assistant para artis, sampai dia bekerja untuk Blu, penyanyi opera Indonesia berumur lima belas tahun. Masalahnya bukan pada Blu, tapi kakaknya, yaitu Johan Brawijaya, drummer paling ganteng se-Indonesia yang superprotektif kepada adiknya dan membuat Dara ingin mencekiknya setiap kali bertemu.

Sebagai drummer kawakan Indonesia dengan wajah di atas rata-rata dan masih single, Jo mencintai kebebasannya untuk melakukan apa saja yang dia mau. Kebebasan ini punah dengan kedatangan adiknya di rumahnya. Seakan itu belum cukup parah, kini seorang PA artis yang sok tahu, super menyebalkan, berbentuk Dara, muncul dan mulai mengatur kehidupannya.

Satu-satunya hal yang membuat mereka berdua bisa saling bertoleransi adalah karena Blu. Atau itulah yang mereka pikir hingga ciuman itu terjadi. Satu ciuman yang membuat keduanya berpikir dua kali tentang perasaan mereka terhadap satu sama lain.

1) Dara. Heroine kita ini adalah personal assistant yang cukup berpengalaman. Setelah mengajukan lamaran dan lolos tahap wawancara, wanita itu pun resmi menjadi PA untuk Blu. Dara sangat menyukai pekerjaannya sebagai PA. Sayang, tunangannya yang bernama Panji, laki-laki yang telah dipacarinya selama dua tahun, tak begitu senang dengan profesi pilihan Dara. Bagi Panji, PA, sama halnya dengan pramugari, adalah profesi yang satu level dengan asisten rumah tangga alias pembantu. Perbedaan pendapat antara Dara dan Panji membuat hubungan mereka sempat merenggang. Memutuskan untuk break sejenak, Dara pun tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai PA. Dara menyukai Blu, namun tidak dengan kakak Blu yang bernama…

2) …Johan Brawijaya alias Jo. Omong-omong, Jo benci dengan nama aslinya yang terkesan jadul itu. Setelah ayahnya meninggal, Jo mendapatkan warisan. Namun tak hanya warisan dalam bentuk harta saja yang ia peroleh. Ia juga juga mendapatkan warisan dalam wujud Blu, sosok yang baru diketahuinya sebagai adik tirinya setelah ayahnya wafat. Awalnya tak mudah bagi Jo untuk menerima fakta bahwa ayahnya punya anak dari wanita lain. Namun seiring berjalannya waktu, Jo justru menjadi sangat menyayangi Blu dan sangat protektif terhadap adik tirinya itu, terutama sejak Blu menjadi penyanyi opera terkenal. By the way, profesi Jo adalah drummer. Bukan drummer biasa, karena ia adalah, menurut buku ini, ‘drummer kawakan Indonesia yang paling ganteng se-Indonesia’ yang punya segudang fans fanatik.

Cerita bermula ketika Jo hendak mencarikan PA untuk adiknya. Setelah mewawancarai beberapa pelamar, banyak pihak yang setuju untuk menerima Dara, karena wanita itu memenuhi semua kriteria yang telah ditentukan, dan yang paling penting, Blu tampaknya menyukai Dara. Akan tetapi, secara pribadi Jo tidak menyukai Dara. 

Untuk alasan tertentu, Jo sangat yakin bahwa menerima Dara untuk bekerja sebagai asisten Blu adalah keputusan yang salah, apalagi ditambah insiden salah bicara yang dilakukan oleh Dara, yang telah menyinggung ego Jo. Jadi, meski akhirnya Dara resmi menjadi asisten Blu, namun Jo selalu menunjukkan ketidaksukaannya terhadap gadis itu. Hal ini tentu saja membuat Dara jengkel. Namun Dara adalah gadis yang pantang menyerah. Meski selalu ingin mencekik Jo pada setiap kesempatan, ia berusaha menahan diri, karena selain menyukai pekerjaannya, ia juga menyukai Blu. Bahkan, seiring waktu, Dara mulai menganggap Blu seperti adiknya sendiri.

Seperti kata pepatah, “batas antara cinta dan benci itu sangat tipis”. Meski Dara dan Jo selalu bertengkar hampir di setiap kesempatan, ada hal lain yang tumbuh di antara mereka. Namun tetap saja, baik Jo maupun Dara mati-matian menyangkal ‘hal lain yang tumbuh di antara mereka’ tersebut. Apa sih, yang membuat Jo sangat membenci Dara? Mengapa sikap Jo begitu menyebalkan terhadap Dara?

Penulis: AliaZalea
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN13: 9789792291889
Format: .pdf
Filesize: 810KB



Finally! The Article Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea

In Title Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea Hopefully, All of you can enjoy the article, see you later on the next article guys!!.

Now You're Reading Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea on site link http://bliebook.blogspot.com/2018/03/ebook-novel-devil-in-black-jeans-oleh.html

0 Response to "Ebook Novel The Devil in Black Jeans - AliaZalea"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.