Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari


Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari - Hi Everyone, in this article Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari, I already Prepared the information about the article, Hopefully All of you enjoy the article.

Title : Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari
link : Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari

Related Post


Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari

jatuh cinta diam - diam

Sinopsis:
Tak semua perasaan itu harus diungkapkan. Ada kalanya dia disimpan di hati. Diresapi sendiri.

Cukup bahagia hanya dengan melihat sosoknya. Senyum terkembang saat melihat tawanya. Lutut melemas saat dia menyapa.

Tak semua rasa cinta itu harus diumbar ke dunia. Ada kalanya dia dipupuk dengan sabar. Dinikmati saat mekar.

Namun, bagaimana jika yang membuatmu lemas saat dia tertawa bahagia karena orang lain, bukan karena dirimu? Saat rona merah pipinya bukan untukmu? Saat detak jantungnya yang berkejaran bukan karena berdekatan denganmu? Saat sosoknya tidak ada lagi untuk memuaskan matamu?

Saat itu tiba, mungkin waktunya kamu menyesal, karena terlalu asyik menikmati cinta dalam diam.

Ada 10 cerpen di buku bersampul biru ini. Walaupun bertema sama, namun cerita-ceritanya dikemas dengan apik dan manis. Setiap tokoh utama dalam masing-masing cerpen di buku ini berkarakter unik, namun agak mirip. Sesuai judulnya, tokohnya sama-sama menyimpan rasa suka yang tak diungkapkan. Ada yang takut mengungkapkan, ada yang memang sengaja nggak pengen si dia tahu, ada yang telat menyatakan, … Pokok’e semua dirahasiakan. Bikin geregetan aja, kenapa nggak dikatakan sih kalau kamu suka sama si dia? *Tapi kalau diungkapkan nanti judul bukunya bukan JCDD lagi dong!* Terus, ceritanya ada yang lucu, sedih, nge-gemesin, juga bikin senyum-senyum sendiri.

Dari 10 cerpen, yang pengennya saya semua berakhir dengan jadian tetapi ternyata nggak semuanya berakhir begitu, favorit saya adalah cerpen berjudul Angsana, Sebatas Cukup, dan Drama.

Buku ini ngajarin kita untuk nggak memendam rasa terlalu lama. Kalau suka ya ngomong aja. Walaupun secara teori itu mudah banget dan saya tahu untuk mengungkapkan rasa suka tuh butuh usaha dan nggak segampang membalikkan piring dari atas meja, tapi… apa salahnya dicoba? Ditolak ya udah. Sakit memang. Sedih pasti. Namun kalau diterima, kan pasti hepi.

Penulis: Dwitasari
Penerbit: Bentang Belia
ISBN13: 9786021383445
Format: .pdf
Filesize: 9Mb






Finally! The Article Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari

In Title Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari Hopefully, All of you can enjoy the article, see you later on the next article guys!!.

Now You're Reading Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari on site link http://bliebook.blogspot.com/2018/08/ebook-jatuh-cinta-diam-diam-2-oleh.html

0 Response to "Ebook Jatuh Cinta Diam - Diam #2 oleh Dwitasari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.