Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari


Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari - Hi Everyone, in this article Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari, I already Prepared the information about the article, Hopefully All of you enjoy the article.

Title : Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari
link : Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari

Related Post


Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari

Sinopsis:
Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia. Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben. Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.

Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko. Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya.

Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga. Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak. Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas.

Hidup mereka takkan pernah sama lagi.

Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6)
Penulis: Dee Lestari
Penerbit: Bentang Pustaka
ISBN13: 9786022911319
Format: .epub
Filesize: 2MB


Finally! The Article Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari

In Title Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari Hopefully, All of you can enjoy the article, see you later on the next article guys!!.

Now You're Reading Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari on site link https://bliebook.blogspot.com/2017/07/ebook-novel-supernova-inteligensi-embun.html

0 Response to "Ebook Novel Supernova: Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) oleh Dee Lestari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.