Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari


Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari - Hi Everyone, in this article Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari, I already Prepared the information about the article, Hopefully All of you enjoy the article.

Title : Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari
link : Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari

Related Post


Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari


Sinopsis:
Song Eunso, gadis manis yang melarikan diri ke Perancis dari keluarga yang tidak pernah memperhatikannya, tidak sengaja bertemu dengan seorang laki-laki pada malam Festival Lampion. Laki-laki misterius yang dikejar-kejar oleh beberapa laki-laki berjas hitam. Siapakah laki-laki Misterius itu? Kenapa dia selalu muncul di malam hari? Apakah dia seorang vampire? Mafia? Gangster? Siapakah dia sebenarnya?

Cho Kyuhyun, sudah menjadi Perdana Menteri Korea Selatan di usia mudanya. Terpesona pada gadis beraroma manis, semanis gula ketika ia sedang melarikan diri dari para pengawalnya di Perancis. Ia keluar setiap malam untuk menemui gadis itu, merahasiakan identitasnya karena sang gadis tidak menyukai orang-orang yang bekerja di bidang politik.

Akankah Kyuhyun jujur kepada Eunso bahwa dia adalah seorang perdana menteri?
Akankah Eunso menerima Kyuhyun, laki-laki yang bergelut di bidang yang paling dia benci?
Apa yang terjadi ketika foto mereka yang sedang berciuman tersebar luas? apakah Kyuhyun akan turun dari jabatannya? atau….

Penulis: Iyesari
Penerbit: Diandra Creative
ISBN13: 978-602-336-280-6
Format: .pdf
Filesize: 2MB






Finally! The Article Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari

In Title Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari Hopefully, All of you can enjoy the article, see you later on the next article guys!!.

Now You're Reading Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari on site link https://bliebook.blogspot.com/2018/04/ebook-novel-my-sweet-sugar-oleh-iyesari.html

0 Response to "Ebook Novel My Sweet Sugar - Iyesari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.