Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce


Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce - Hi Everyone, in this article Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce, I already Prepared the information about the article, Hopefully All of you enjoy the article.

Title : Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce
link : Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce

Related Post


Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce


Sinopsis:
Sejauh ini aku menyalahkan diriku atas kehilanganmu, tetapi cinta membuatku buta. Aku rela dipukul, ditampar, dihina, dan dicaci maki.Sudah rendah sekali derajatku sebagai wanita. Tetapi, aku merasa pantas diperlakukan seperti itu?

Bodoh! Bodoh! Bodoh!

Aku tidak akan pernah lupa, ketika kamu mencekik leherku dan membenturkan kepalaku ke dinding.
Kalimat ini masih menempel di ingatanku.

“Kamu wanita yang paling aku tinggikan dan kini kamu yang membuatku hancur.”

Aku hanya bisa meneteskan air mata. Aku sendiri tidak menyadari air mataku itu tidak berhenti keluar. Aku masih bertanya. “Apakah memang aku pantas mencinta orang yang memperlakukanku seperti itu?”

Jika aku hanya kenangan, jangan kembali!

Kadang mimpi tidak berjalan seperti yang kuinginkan. Tetapi, jawaban Tuhan lebih indah dari keinginanku itu sendiri Kamu membangunkan aku dari kegelapan. Kamu menciptakan lautan cinta yang hanya ada aku dan kamu. Another surprise from you which I love it so much.

Tak sengaja aku jatuh cinta. Jatuh dari mata dan turun ke hati. Tak sengaja kamu buat hatiku jadi tak menentu dan kini ku tak tahu harus berbuat apa. Walaupun tak sengaja, aku berharap cinta kita akan terjalin selamanya.

Setelah itu, kesempurnaan itu, kebahagiaan itu, rasa sayang dan cinta kita yang terlalu kuat ternyata adalah bumerang buat kita sendiri. Seiring waktu, aku berubah, kamu pun berubah.

Pandangannya tidak mencuri perhatianku. Penampilannya tidak menarik di mataku. Auranya tidak menyadarkanku, bahwa dia ada di ruangan gelap dan dipenuhi musik yang membuat manusia menari, seakan tidak ada hari esok.

Penulis: Pevita Pearce
Penerbit: ENTER!MEDIA
ISBN13: 9789797807542
Format: .pdf
Filesize: 5MB



Finally! The Article Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce

In Title Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce Hopefully, All of you can enjoy the article, see you later on the next article guys!!.

Now You're Reading Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce on site link https://bliebook.blogspot.com/2018/03/ebook-novel-our-notebook-peace-in-mind.html

0 Response to "Ebook Novel Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart - Pevita Pearce"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.