Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus


Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus - Hi Everyone, in this article Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus, I already Prepared the information about the article, Hopefully All of you enjoy the article.

Title : Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus
link : Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus

Related Post


Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus


Sinopsis:
Tentang ketertarikan yang tersembunyi di balik perlakuan tanpa sadar. Tentang cinta yang menyelinap ke hati tanpa singgah ke otak terlebih dahulu. Tentang pasangan idaman yang tak selaras dengan kenyataan. Tentang hati yang minta diyakini. Tentang cinta yang menyatukan mereka.

Aku itu 25 tahun, jangan anggap aku remaja ingusan dong. Punya wajah baby face gini bukan dosa kan? Beraninya om itu menyeretku bahkan mengangkutku keluar klub malam padahal aku sedang kumpul dengan orang-orang kantor dan berdansa dengan pria tampan nan mapan. Menyebalkan, dasar om om. Gara-gara dia aku jadi harus berhadapan dengan masa depan yang belum aku inginkan. Hilang sudah masa kebebasanku.
~Avara Feregya

Aku masih 28 tahun, beraninya dia memanggilku om. Dasar bocah, masih kecil tapi sukanya kelayapan sampai malam. Kalau aku jadi kakaknya akan kupasung dia dan tak akan kubiarkan dia berpakaian minim di tengah malam di dalam klub malam. Harusnya aku tak perlu mengurusi bocah kecil itu kalau ujung-ujungnya aku juga yang sial. Shit! Bahkan dia jauh dari kriteria wanita idamanku. Double shit!
~Dipha Dirga

Penulis: Ainun Nufus
Penerbit: Diandra Creative
ISBN13: 978-602-6-000-0
Format: .pdf
Filesize: 1MB






Finally! The Article Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus

In Title Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus Hopefully, All of you can enjoy the article, see you later on the next article guys!!.

Now You're Reading Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus on site link https://bliebook.blogspot.com/2018/04/ebook-novel-in-fact-i-love-you-oleh-ainun-nufus.html

0 Response to "Ebook Novel In Fact, I Love You - Ainun Nufus"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.